Kamis, 16 Desember 2010

Timnas Indonesia Bermain Bagus Lawan Fhilipina


Salam sport..
Laga Indonesia vs Fhilipina kamis 16/12/2010 berhasil dimenangkan timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0.
Meski raihan gol tidak se-surprice dulu saat timnas menggulung Fhilipina 13-1,tapi timnas bermain bagus dan sportif. Barisan belakang yang didukung Maman cs bermain rapi begitu juga permainan bola tengah Nasuha dkk yang berhasil membuahkan gol lewat tandukan Christian Gonzales pada babak pertama.

Ini menjadikan salah satu semangat bagi timnas untuk melewati laga kedua pada tanggal 19/12/2010. Meski bermain tandang namun tetap menjadikan faktor keberuntungan pada timnas karena dilaksanakan di Gelora Bung Karno, mengingat stadion Fhilipina tak memenuhi persyaratan pertandingan.


Tak dipungkiri juga Presiden RI (SBY) menonton laga tersebut dengan ditemani ibu negara. Saat perayaan gol SBY dan Istri serentak berdiri dengan wajah girang penuh pesona, tampak wajah beliau tak se-tegang saat memimpin negara,,,hehe
Meskipun juga timnas sedikit mendapatkan masalah mengenai seputar kontroversi lambang negara pada kaos timnas yang dilaporkan oleh pengacara David Tobing, tak mengurangi semangat firman cs untuk bermain cantik. (Kurang kerjaan aja tu si David, bukannya mendukung secara jasmani dan rohani malah bikin masalah, apa itu namanya warga Indonesia yang baik ya..Seharusnya kita kesampingkan dulu lah urusan yang gak begitu penting demi semangat timnas sampai menjadi juara, jangan cuma berpikir untuk cari nama saja oleh media!!)

Oke kita kembali lagi ke seputar pertandingan, gara2 david saya jadi esmoni ehh emosi maksud hamba..hehe
Dalam pertandingan tersebut nampak timnas hampir melayangkan kemenangannya akibat dari tidak ada komunikasi antara Markus dan Maman di kotak pinalti. Untung saja ada zulkifli yang menyundul bola keluar dari mulut gawang. Kontribusi Irfan tidak begitu nampak malam itu, tapi dia tetap bermain bagus. Semoga di pertandingan kedua nanti Indonesia mampu bermain lebih baik lagi sehingga bisa membantai habis Fhilipina dan lawan2 lain.
Saya juga sedikit berangan-angan apabila timnas nanti bisa masuk final dan melawan Malaysia, pasti sangat seru.  (punky,2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Punky Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger