Kamis, 16 Desember 2010

PSIS Tertarik Rekrut Ebenje Rudolf


Salam Sport PSIS,,
PSIS Semarang tertarik dengan pemain asing, Ebenje Rudolf, untuk menggantikan Zobairou di lini belakang yang dicoret oleh manajemen tim.

Pelatih PSIS Bonggo Pribadi pada wartawan usai memimpin latihan timnya di lapangan sepak bola Terang Bangsa, Marina, Semarang, Senin, mengatakan Ebenje masih menjadi satu-satunya incaran untuk menggantikan Zobairou.

Mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini memiliki postur tubuh yang besar. "Memang sekarang ini tidak banyak nama untuk bek asing dan hanya ada Ebenje saja. Asisten Pelatihnya, Eko Purjianto pernah menghubungi dia dan yang bersangkutan mengatakan siap," katanya.

Ketika ditanya pemain asing yang diincar sebelumnya, yaitu Patricio Jimenez, dia mengatakan, dirinya belum berani menegaskan dan melanjutkan apalagi yang bersangkutan masih tergabung di klub Semarang United.

Menurut dia, dirinya masih ragu untuk menindaklanjuti karena tidak ingin ada masalah di kemudian hari, meskipun secara kemampuan, Patto (panggilan Patricio Jimenez) memang yang paling mumpuni untuk menggantikan Zobairou.

"Mungkin Jimenez memang yang paling siap pakai tetapi dia tergabung di LPI dengan melatih klub U-21 Tahun. Ini yang membuat saya ragu karena tidak ingin ada masalah di kemudian hari," katanya.

Ia menambahkan, dirinya memang mematok waktu dua minggu untuk mencari pemain pengganti Zoebaeroe dengan asumsi jika mendapatkan pemain sebelum waktu itu bisa dimainkan saat menjamu Perselmalra, Senin (20/12).

Tetapi, dia mengakui, dari perkembangan yang terjadi memang sulit mendapatkan pemain saat kompetisi sedang berjalan. "Kami mencari satu pemain asing di posisi belakang tidak untuk pertandingan Senin (20/12), jadi kami mencari sambil jalan," katanya.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan mencari pemain asing untuk posisi penyerang, dia mengatakan, tidak akan dilakukan karena timnya sudah ada empat pemain penyerang, yaitu Imral Usman, Indriyanto Nugroho, Kurnanda, dan Peiter M Kwoh.

"Kami tetap fokus mencari pemain belakang untuk memperkuat lini ini dan mengantisipasi jika ada pemain belakang yang cedera di tengah kompetisi," kata pelatih yang sukses mengantarkan PSIS menjadi runner up Liga Indonesia XII 2006.

"Tidak ada pemikiran untuk mencari pemain asing untuk posisi penyerang, tetapi mencari pemain di posisi belakang, apalagu dua pemainnya (Modestus Setiawan dan Aris Indarto) mengalami cedera," katanya menegaskan. (HW-Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Punky Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger