Selasa, 22 Maret 2011

Komputer Masa Depan Berbentuk Pen




Seiring dengan perkembangan zaman, dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat, bukanlah hal yang mustahil bagi manusia untuk menikmati berbagai layanan yang semakin canggih.
komputer masa depan
Salah satu teknologi yang sedang boooming yaitu komputer. Lembaga Teknologi di Jepang menawarkan sebuah konsep baru yang mungkin akan mengejutkan anda, saya sangat yakin bahwa beberapa konsep berikut berpotensi untuk merubah wajah dari PC (Personal Computer) di masa mendatang. Komputer tersebut dinamakan komputer masa depan.
Komputer dengan betuk Model Pena ini sangat sulit untuk mempercayainya tapi ini memang benar-benar terbukti, tapi sayangnya komputer tersebut belum di pasarkan.
Dengan keluarnya komputer canggih ini, semua Teknologi yang seperti komputer yang lainnya, akan kalah bersaing dengan Komputer masa depan ini. Dengan begini kita bisa mengucapkan “selamat tinggal Laptop“. Komputer berbentuk pen ini diperkirakan akan di pasarkan senilai $30.000 atau sekitar 300an ringgit.Waw harga yang sangat tinggi.
Awalnya kita berpikir bahwa model teknologi laptop “Keyboard dan layar” akan bertahan lama. Namun tidak bisa kita pungkiri bahwa pen dan kertas adalah alat tulis dan simbol yang secara alami kita terima, hanya tinggal masalah waktu saja sampai seseorang menemukan produk Canggih terbaru yang berbentuk sebagai “Pena Pintar” ataupun “Kertas Pintar”.
Dan Komputer berbentuk pen ini sangat mudah sekali dibawa-bawa Anda tidak lagi membawa laptop yang bentuknya besar dan sangat berat. Komputer masa depan ini Anda hanya cukup membawa pen nya saja di dalam kantong saku Anda. Waw benar-benar sangat praktis komputer canggih ini.
Komputer ini memang benar-benar canggih, semoga dengan dikeluarkannya komputer berbentuk pen tersebut dapat lebih memudahkan pekerjaan Anda.

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Punky Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger