Senin, 28 Februari 2011

Setelah setengah musim menempati mess Jatidiri, Senin (21/2)  malam lalu para pemain PSIS mulai menempati mess baru di Manunggal Jati, Pedurungan. Rencana perpindahan sendiri sebenarnya telah mengemuka sejak akhir  Januari lalu, namun baru awal pekan ini terealisasi.
Manajer tim Teguh Setyono mengatakan, pihaknya butuh waktu merampungkan segala  permasalahan administrasi, termasuk menyelesaikan kewajiban dengan pengelola  mess yang lama. "Tapi terhitung mulai Senin kemarin, kami resmi menempati mess di Manunggal Jati," kata Teguh.

Lebih lanjut Teguh mengatakan, perpindahan mess ini akan diikuti oleh pindahnya  lokasi latihan. Di putaran kedua nanti, Imral Usman dkk akan lebih banyak  berlatih di Stadion Citarum seperti yang telah dilakukan beberapa bulan terakhir ini. "Lokasi mess sekarang lebih dekat ke tempat latihan dan ini lebih menguntungkan," katanya.
Dari total 21 kamar yang tersedia di mess Manunggal Jati, pihaknya menyewa 15  kamar. PSIS akan menempati hingga akhir kompetisi Divisi Utama musim ini.  Pihak  manajemen berharap, di mess yang baru ini membawa keberuntungan bagi timnya  mengarungi laga di sisa kompetisi.
Jarak yang dekat dengan tempat latihan dan keinginan mencari suasana baru  menjadi latar belakang perpindahan kali ini. Sehingga dia menampik dugaan telah  terjadi suasana yang kurang kondusif dengan sesama penghuni di mess terdahulu. "Bukan, bukan itu sebabnya. Ini dilakukan karena kami ingin lebih dekat dengan tempat latihan," katanya.
Di mess sebelumnya, tim besutan pelatih Bonggo Pribadi ini memang berbagi tempat dengan Semarang United. Imral Usman dkk menempati kamar di lantai dasar, sedangkan skuad asuhan Edy Paryono di lantai atas.
Saat dimintai tanggapannya, kiper PSIS Dicky Fajar mengaku merasa nyaman dengan lingkungan di mess yang baru. Apalagi mess yang ditinggali saat ini berdekatan dengan kolam renang yang bisa dimanfaatkan sebagai media relaksasi usai pertandingan. "Semoga dengan perpindahan ini, prestasi tim juga bisa lebih baik," kata kiper kelahiran Palembang ini. (HS-DC/SMCyberNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Punky Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger