Jumat, 25 Februari 2011

mySong - Pesona

Silahkan Download link dibawah ini
PESONA

lagu ini kurilis secara independent, yach masih bertemakan cinta sich,, tp cinta itu tak selamanya dengan pasangan kita,, bisa juga kok cinta dengan nabi, orang tua, keluarga, anak, istri, dll.
Banyak rintangan yang kulalui untuk merilis mp3 ini. Hingga akhirnya kutemukan solusi jitu lewat software free video to mp3. Terima kasih ya. saya sangat bangga dengan karya saya sendiri,

Ok next saya akan rilis lagu bertemakan sosial.
kalau boleh sedikit curhat, saya ingin membuat lagu bertema sosial hingga nanti saya bisa merilis sebuah album yang akan kunamai FREEDOM VOICE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Punky Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger