Rabu, 15 Desember 2010

Ini dia Situs-situs peranakan Wikileaks yang harus Anda Lihat..!!!

H

Salam Hot News. Kali ini saya akan membahas seputar Wikileaks yg belakangan ini diperbincangkan oleh media khususnya penikmat dunia maya. Saya pribadi selalu tertarik dan merasa empati pada perjuangan sang pendiri wikileaks (Julian Paul Assange) dan para pendukungnya. Bagi saya beliau adalah sosok pahlawan media tanpa tanda jasa, hehe

Gara-gara beliau juga saya jadi terobsesi untuk menjadikan yang bobrok akibat perlakuan kalangan besar yang selama ini disembunyikan oleh dunia jadi terlihat secara transparan. Banyak Konspirasi yang dilakukan oleh orang2 dan negara yang tdk bertanggung jawab.




Karena terbatasnya waktu, langsung saja klik link dibawah untuk membuka situs wikileaks :
  1. wikileaks1
  2. wikileaks2
  3. wikileaks3
Mungkin itu dulu yang berhasil saya himpun. Untuk situs selanjutnya menyusul
Keep Us Strong
 :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Punky Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger